Buku Tamu

Sabtu, 05 November 2011

Motor Harley dan Pengendara Mobil (ngakak)




Dua orang pemuda sedang asyik naik mobil. Tiba-tiba sebuah motor Harley Davidson mendahului mereka dan pengemudinya berteriak, "Wooooi! Loe udah pernah naik Harley belum?" Lalu dia langsung tancap gas!

"Wah! Tuh orang baru naik motor Harley aja sombong banget, ayo kita kejar!" kata pemuda yang nyetir mobil,

"Ayo!" balas temannya. Mobil itu segara tancap gas dan berhasil menyalip Harley.

Tidak lama kemudian, Harley tersebut berhasil mendahului mobil, dan pengendaranya kembali berteriak, "Hoooi! Elu udah pernah naik Harley belum...?!" Dan Harley itu ngebut lagi ninggalin mobil.

"Huuuh, sombong amat sih!" pemuda yang nyetir mobil menggerutu perlahan.

Kemudian di persimpangan jalan, dua pemuda itu melihat Harley tersebut tabrakan dan pengemudinya tertimpa motor sendiri. Maka, kedua orang pemuda ini turun dari mobil dan menghampiri pengemudi tersebut, dengan maksud menolong.

"Aduh... elu pada enggak pernah naik Harley yah...?" kata si pengemudi Harley sambil meringis kesakitan.

"Heh, kamu tuh sudah tabrakan, ketiban motor, sudah mau ditolongin masih aja sombong! Maunya apa sih!?" kata salah seorang pemuda yang bawa mobil dengan nada sewot.

Lalu pengendara Harley itu ngomong begini, "Maksudnya, gue mau nanya.. kalau elu udah pernah naik Harley kasih tahu gua remnya di mana!!"

".....!!!!!?????"

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Colgate Coupons