Buku Tamu

Rabu, 02 Maret 2011

HACKING FACEBOOK TERBARU 100% WORK.



setelah facebook maentence..
malah timbul bug baru...
gampang baget gan and work 100%
betapa gobloknya tu facebook hahaha phk hanya bercanda

LANGSUNG AJA GAN CHEKI BROOOT PHK GO GO GO

konfirmasi terbarunya dengan cara ngrim kode konfirmasi ke 3 teman fb ny si korban,,
trik nya:: kita bikin aje 3 facebook fake and add dia,,
atau mungkin bisa krjasama ama tman nya korban, supaya mw ngrim kode konfirmasi ny,,
kemaren ane tes ke facebook guru sekolah ane,,SantetSantetSantet
kbetulan tman2 ane bnyak tmenan ama guru itu,,PiktorPiktor

dan workwakakawakakawakakawakaka
langsung deh ane berkuasa atas facebook nya guru itu,,,
awooakwokoawkoakwTkw2Tkw2Tkw2Tkw2
mampus,,siapa suruh ga percaya ama Pe-Ha-Ka, inget bapak ibu guru kami ada kami nyata dan kami eksis,!!!
hahahhah,,
maap thread ny gk pke screenshoot,,
abis maen AO capek banget ga,,,

NB:poin pnting nya:
-temen yang mw dibagi kode konfirmasi mesti jelas emailnya,,
-biasany kode konfirmasi dikirim jg melalui sms ke kontak teman yg dibagi kode konfirmasiny...
-saat pertama memilih tman yang mw di kirim kode infonya,,,
pilih tmen yg gk se grup/sekolah/jaringan ama tman ke 2 dan ke 3 yg mw dkirim kode konfirmasi,,, soalnya teman sgrup/sekolah/jaringan biasa ny gk nampak saat kita mlih teman ke 2...

berikut ss nya,
maaf ga ga pake facebook guru ane
kasian takut dia malu hahaha

pertaman klik lupa kata sandi atau forgot your pasword

dan hasil nya akan seperti ini
isi kedua kolom yang saya kasih kurung
yaitu
-masukan nama pengguna seperti http://facebook.com/fatimahcute
untuk melihat itu agan tinggal masuk profil korban dan sedott nama penggunanya di addres bar kemudian lemparr ^_^
setelah diisi klik pencarian dan hasil nya akan seperti ini gan
lalu klik
tulisan saya tidak punya akses kesini lagi ?


























setelah itu akan terlihat seperti ini
masukan email yang telah agan buat untuk di tanem di facebook korban


setlah itu akan terlihat seperti ini gan ^_^
klik aja continue


























pilih 3 teeman yang akan di jadikan tempat pengiriman email konfirmasi
facebook si korban

LIHAT GAMBAR DI BAWAH



 SELESAI DEH GAN TINGGAL 

liat kode konfirmasi yang dikirim ke e-mail temen-temen agan ^_^
dan monggoo hancurin tuh fb korban ampe luddessss

dan inget jangan pernah bilang pe-ha-ka itu ngga ada
kami ada kami nyata dan kami eksis !


TINGGALIN KOMEN YA GAN

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Apakah akun Facebook yang dinonaktifkan bisa di aktifkan lagi

Unknown mengatakan...

Tolong akun saya bang saya akan bayar Abang 500 ribu kalu akun saya bisa kembali

Unknown mengatakan...

082278723032 kalu Abang bisa kembali kan akun saya saya akan bayar Abang 500 ribu

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Colgate Coupons