Buku Tamu

Jumat, 25 Februari 2011

Ngenet sepuasnya via smadav

sebelum tidur ane mau posting dulu ah

baru nih gan ngenet gratis via smadav, kalo dulu ane via text editor tapi cara itu ribet

yang ini lebih simple dan singkat
 biar pun ane sekarang kerja jadi operator warnet tapi ga apa-apa lah ane bagi ilmunya
asal jangan digunain di warnet tempat ane kerja aja, bisa berabe urusan nya ^_^

langsung aja cheki broooootttt !!!

pastikan d kompi warnet tersebut sudah terinstall smadav....kl sudah pilih menu tools trz tab ke Process Manager, kemudian cari biling exoplorer klik kanan -> Action -> Kill.....

sekian Tutorialnya simple kan, maaf kl da yang pernah post soalnya ane baru nemuin spontan aja..iseng2 gitu..!!

dan ternyata berhsil, ane bisa ngenet lewat dari waktu paket yg ane pilih sebelumnya....

maaf kalo ada yang salah tolong d sempurnakan....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Colgate Coupons