Buku Tamu

Selasa, 08 November 2011

TUTOR CARDING MUDAH DAN GAMPANG :*


disini saya hanya memberikan sebuah pembelajaran dan tujuan nya untuk baik bukan untuk jahat ^_^

setelah kemaren saya share bagai mana cara hacking yang begitu mudah, gampang dan cepat
sekarang saya akan memberitahu para sobat pe-ha-ka bagai mana cara mencari uang di internet yaitu mencari Uang dengan sangat mudah di internet

mungkin orang lain sering menyebutnya carding

tapi carding disini tidak perlu mempunyai ilmu yang hebat
dan kemampuan teknologi yang tinggi

tapi cukup dengan keberanian dan sedikit modal ^_^

yaitu dengan cara CARDING MENGGUNAKAN TUYUL hahahahaha =))

ok saya akan beritahu caranya
pertama kita harus membeli tuyul
saya akan beritahu dimana anda bisa membeli tuyul yang canggih dan ga gaptek
dan tuyul ini dijual secara online =))
klik disini
atau disini
terus kita perintah tuyul untuk mencari cc fresh
supaya lebih lancar coba cari tuyul mantan HACKER =))

tapi kita bisa juga dapet tuyul gratisan caranya
Chekidot.....
Ada banyak tempat yang banyak tuyulnya. Tempat yang banyak tuyul saya contohkan yaitu di sepanjang pantai selatan pulau Jawa. Memiliki tuyul akan membuat Anda kaya raya. Sebab setiap hari uang akan mengalir ke lemari pakaian tanpa harus bersusah payah untuk bekerja keras banting tulang. Ada banyak cara memanggil tuyul. Pada kesempatan kali ini, akan dipaparkan cara sebagai berikut:
Caranya pertama:
Kita cari tanggal kematian dari seorang bayi yang meninggal dalam kandungan/ belum sempat lahir ke dunia dan kemudian ikuti langkah berikut ini.
Bahan: satu gentong air dan nyalakan lilin di atasnya. Masukkan yuyu/kepiting kali dan masukkan di dalam gentong. Sediakan pula air pancuran, janur kuning (3 helai) dan rambut (9 helai).
Selanjutnya Anda telanjang duduk bersila di depan gentong berisi air yang sudah ada yuyu dan air dari pancuran terus mengucur. Panggil dia dengan mantra berikut ini:

“Tak cepakke dolananmu

Tak sogati pekaremanmu,
Mreneyo dadi anakku (ini bila ingin memelihara. Kalau sekedar ingin ketemu, ucapannya: mreneyo dadi kancaku)
Ojo nesu, ojo mlayu yen ora podo karo kekarepanmu lan pekaremanmu
Iki aku ….. (sebutkan nama Anda) sing arep dadi Bapa mu!
(ini bila ingin memelihara. Kalau sekedar ingin ketemu, ucapannya: sing arep dadi kancamu)”

Mantra ini adalah cara Anda paling mudah melakukan kontak batin dengan tuyul.
Cara kedua :
Anda tidak perlu mendapatkan tanggal kematian dari seorang anak kecil yang belum sempat lahir ke dunia dan langsung menyediakan bahan dan mengikuti langkah sebagaimana di atas.
Dua langkah di atas ada bedanya. Langkah pertama, kita akan mendapatkan jenis tuyul yang lebih hebat, lebih gesit dan susah ditangkap dari tuyul yang kita dapatkan dari langkah kedua.
Tuyul akan datang menerima Anda dan Anda perlu mempersiapkan diri untuk memeliharanya. Mohon persiapkan diri agar tidak kaget saat berdatangan makhluk-makhluk kecil setinggi botol. Bila Anda ingin memiliki tuyul, segera pilih salah satu yang Anda anggap paling bagus.
Sediakan kamar kosong dan beri sesajen setiap hari seperti Anda memiliki anak kecil dan letakkan tuyul itu di sana. Selain untuk mencuri uang, Tuyul juga bisa membisikkan apa yang ia tahu dan apa yang anda ingin tahu sehingga ramalan Anda menjadi sangat tepat. Banyak dukun mahir mempraktekkan ilmu ini. Meskipun tuyul tidak mempunyai kesaktian besar, bantuannya bisa membuat Anda menjadi kaya dan ramalan Anda akan jitu.
CATATAN:
Ini hanya sekedar pengetahuan saja. Silahkan dipraktekkan namun tuyul yang sudah datang tidak usah dipegang dan dipelihara karena resikonya tinggi. Bagi para penjual tuyul mohon maaf karena saya telah membuka “rahasia” mendapatkan tuyul.
Jenis makhluk halus anak-anak ini bisa di minta untuk mencari atau lebih pasnya mencuri uang. Bila Anda mencari dan mampu memeliharanya, Anda tidak usah repot repot bekerja siang dan malam. Cukup menyediakan semua keperluan si tuyul, uang pun mengalir lancar.
carilah tuyul yang bekas hacker supaya bisa di Ajak carding =))

sekian tutor cara carding termudah dari saya terimakasih :*

3 komentar:

gesit prayoga mengatakan...

ngakak :D
kamu tuh tuyul yang bisa blogging

Satu Carder mengatakan...

Jual CC ( Fresh, WORK, NEW )
Tersedia testimonial Lengkap dan TERPERCAYA
Harga CC yang diberikan sudah termasuk Tutorial & metode order barang di Amazon, Ebay, AliExpress, Lazada, Bukalapak, dan Blibli.
Metode dijamin Aman , ANTI CIDUK.

CC Support Top Up Game : Garena Shells, Steam Wallet Code (ID), PlayStore

Kami Sediakan CC dalam 1 Paket ( CC + Metode Transaksi Aman + Tutorial langsung dari Kami )

Bagi yang newbie, nanti saya pandu sampai bisa Shipped Order ke Alamat anda dengan beberapa trik aman dari saya.
Saya Pandu melalui WhatsApp, Line dan BBM

Untuk Harganya bisa langsung Hubungi:

Line : satucarder

Mari Kita bersama Jajah CC Orang Luar Negeri.

Buruan STOK TERBATAS
Sebelum kehabisan.

Kang Carding mengatakan...

OPen Carding Learning


========================
Paket 1 (Gold)
Harga : 300.000,-
Sudah termasuk :
~ Belajar Sampai Bisa + sampe jual result + barang sampe rumah
~ Mendapat DORK VVIP + cara pengembangan dork
~ Tools sudah dikemas lengkap
~ Mendapat Contoh Target
~ Belajar Sampai bisa bukan hanya disekolah , disini juga bisa
~ Free 1 CC Buat lu (terserah mau lu apain/ikut tutor order ane)
~ need vpn? HMA = 1 bulan 60.000,-
6 bulan 200.000,- (Free? vpn yang aman yang berbayar, )
VIP72 = 2 minggu 100.000,-
2 bulan 250.000,- (Vip 72 Recomended)

========================
Paket 2 (Premium)
Harga : 400.000,-
Termasuk :
~ so pasti sampe bisa,.. malahan sampe order barang
~ Dapat 1000 mail-list buat lu coba, fresh ane pesenin ke tukang dumper profesional
~ Smtp Free
~ Tools lengkap
~ HWM Cpanel full tutor
~ Vpn? so pasti,. liat harga dipaket 1
~ Tips Trick agar domain lama suspend

========================

Banyak yang ngaku"in dirinya Recomended, no tipu" segala,..
padahal itu cuman kedok aja biar dipercaya
hati",.. sedikit seller yang ngasi tahu begituan
pas ketemu seller yang asli recomended jangan disia" in
ntar nyesel lu

Join = lu jadi Keluarga kami, bagian dari kami dan masuk forum Vip (yng penting aktif)
nggk aktif juga gpp, tapi ruginya ke elu


berMinat?
Hubungi wa : 081536668154
Id LINE :yoy2331

Udah dapat banyak duit dan males nyari CC?
ane ada jual,..
CC US 60k/biji ( banyak stock, bosen liatnya )
Selain US 80k/biji

kOIN LINE? ADA JUga
http://prnt.sc/efzqng
tuh 3.200 koin (300k pulsa) mahal? cari aja diluar sana banyak murah :v #hati" ketipu

Hotel/Maskapai Rate 50% .

Pembelajaran via teamviewer dan camfrog
belajar dengan Jadwal dan Serentak, Usahakan Luangkan waktu untuk aktif pada jadwalnya
ketinggalan bukan brrti nggk dapat belajar,. tapi kehilangan trik" vip++
2-3 minggu udah pasti menghAsilkan

Mau lihat kualitas pelayanan kami?
Join Sekarang,. member Terbatas untuk 5 orang,. kebanyakan ntar ada yang bocor dan mudah ketcyduck (fuck)
MAHAL?? cek tempat lain yang lebih murah,. belum lagi kena tipu"
Ragu = Nggk usah Dicoba

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Colgate Coupons