Buku Tamu

Rabu, 09 November 2011

Cara Hack Iklan Bux.to/surf ads (adsenscamp di tutor selanjutnya)





Pada postingan kali ini saya akan menuliskan sederet cara untuk meng-klik surf ads secara otomatis tanpa anda harus takut di banned username anda, dan saya yakin 100% karena saya udah terbukti melakukannya.
Cara Meng-Hack Bux.to dan Surf ads ini bisa saya katakan sangat memuaskan dan sempurna, karena anda tidak perlu repot lagi untuk meng-klik iklan PTC dan menanti di depan komputer sampai beberapa menit, karena cara ini membuat komputer anda yang berjalan untuk meng-kliknya sendiri secara otomatis.

Langkah-langkah Cara Meng-Hack Bux.to dan Surf ads sebagai berikut :

  • Tahap ini anda sudah hampir selesai, anda tinggal "login" di bux.to dan klik lagi menu surf ads, maka akan berjalan secara otomatis karena sistem yang menjalankannya.

Selamat mencoba,,dan jika Cara Meng-Hack Bux.to dan Surf ads ini anda nilai kurang jelas,,anda boleh tanyakan langsung melalui kotak komentar, dan saya akan menjelaskan lagi untuk lebih detailnya. Semangat and Keep blogging!!!

6 komentar:

Unknown mengatakan...

PERTMAX kk hadiah sun dari q

Pe-Ha-Ka mengatakan...

wew makasih bang :*

WebhostingIndonesia mengatakan...

sun lgi kk smua :*

Pe-Ha-Ka mengatakan...

makasih kk sun balik ah :*

Alfianto Nandya Prakoso mengatakan...

SSAH DAFTAR NYA

L,Com mengatakan...

tkp mas bero ..
hehehe

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Colgate Coupons