Buku Tamu

Minggu, 06 November 2011

Cara Cepat Daftar Google Adsense dengan Indyarocks dan Pasti Di Approve

Ini Adalah Cara yg paling mujur

CARA CEPAT DAFTAR GOOGLE ADSENSE DENGAN INDIYAROCKS DAN DI APPROVE.

Saya sebenernya bingung bikin judulnya kayak gimana, jadinya Panjang banget kayak gini..:-) tapi yang jelas cara ini hasil dari googling dan telah saya peraktekan sendiri, Alhamdulillah beberapa minggu lalu Akun Google Adsense Di Appove oleh google. Jika anda yang mempunyai blog dan ingin di moneteis dengan iklan-iklan dari google tapi selalu saja di tolak lamarannya oleh google, silahkan coba dengan cara ini, Cara Cepat Daftar Google Adsense dan Di Approve. Berikut Cara-Caranya :


1. Bikin Akun di Indiyarocks.com dengan menggunakan akun Google anda (Gmail.com, sebaiknya bikin baru). Indyarocks adalah Sebuah jejaring sosialnya orang India sana, situs ini telah bekerja sama dengan google adsense, sehingga memudahkan bagi siapa saja yang ingin punya akun google adsense tetapi belum mempunya blog.

2. Setelah daftar di Indyarocks, cek email untuk konfirmasi. kemudian Lengkapi profil anda harus lebih dari 50%, saya saja nyampe 93%, anda hanya harus mengisikan data2 saja, semakin lengkap semakin bagus.

3. bikin Album dan Upload minimal 10 Foto, saran saya upload foto sebanyak-banyaknya.saya aja ada sekitar 25 foto.

4. Bikin Blog. Bukan berarti anda harus membuat blog di blogger, melainkan, klik menu"blogs" yang ada di Indyarocks, klik "Write Blog", maka anda wajib membuat artikel dengan berbahasa inggris dilengkapi dengan gambar yang berhubungan, saran dari indyarocks adalah membuat minimal 2 buah tulisan berbahasa inggris,maka penuhi syarat tersebut. hari berikutnya tambahkan 1 atau 2 artikel baru berbahasa inggris.

5. Add banyak temen, update status, coment dll.

6. Syarat 1-5 WAJIB DILAKUKAN,jika sudah maka Daftarkan ke Google adsense dengan mengklik "earnings (Google Adsense)" yang terletak dibawah My Profile. Klik Start Earning lalu Next.

7. Pada Tulisan "Do you Already Have a Google Adsense Account?", Klik NO. Masukan Alamt Email (Gmail) yang belum pernah di Banned, klik Next.

8. Cek Email dan buka link email yang berisi form untuk data2 GA.Isi dengan benar data2 anda, dan centang "Yes, Allow Indyarocks.com to acces my account", lalu Submit Information.

9. Maka anda akan di bawa ke halaman konfirmasi kebenaran data dan pembuatan akun GA melalui Indiyarocks.com, klik "Create Account". lalu Centang "I Accept" lalu Submite. Lalu Tunggu Balasan dari Om Google...:-)

Pengalaman saya,Saya telah mengikuti saran standar dengan mengupload foto minimal 10 foto plus bikin artikel berbahasa inggris minimal 2 buah, Kemudian baru saya daftarkan ke google adsense dengan mengklik menu Google Adsense. Namun surat balasan yang saya tunggu2 tidak kunjung datang, apa mungkin prosedur yang saya lakukan ada yang salah atau ke lewat, saya pun menanyakan hal ini ke admin indyarocks "kenapa akun saya belum juga di approve google". sudah hampir 10 hari status GA saya masih "pending", kemudian saya kirim lagi 2 artikel bahasa inggris, sehingga total memnjadi 4 artikel . plus saya Add banyak temen, total sekitar 10 temen baru di indyarocks.com.

Gak sabar nunggu balasan dari google, saya putuskan membuat akun Gmail baru yang rencananya akan saya gunakan membuat akun Indyarocks baru untuk daftar GA ulang. Eh pas saya cek email di Gmail yang lama, ternyata saya dapat surat balasan dari GA,kalo Akun GA saya sudah diaktifkan,Kurang lebih saya tunggu 11 harian lah..Alhamdulillah...Padahal hasil googling cara ini kalo dilakukan sesuai prosedur 1 hari juga langsung di approve,katanya sih gt...:-)

Kalo normalnya untuk daftar Google Adsense (GA), minimal anda harus punya blog dengan umur minimal 6 bulan, sudah banyak pengunjungnya, blognya harus berbahasa inggris, tapi tu juga belum tentu diterima sama google.Jadi..pilih cara mana??? silahkan..silahkan...:-) slamat mencoba.

sumber :http://youcanthinkall.blogspot.com/2011/11/cara-cepat-daftar-google-adsense-dengan.html

2 komentar:

Impotensia mengatakan...

Tipsnya keren kak ^:)^
buatin ane akun GA donk :D

Pe-Ha-Ka mengatakan...

ywdh PM ane om :) nanti insaallah ane buatin :)
soalnya ane juga lagi nunggu konfirmasi :D hahaha :D

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Colgate Coupons