Buku Tamu

Sabtu, 18 Juni 2011

bikin hang windows hanya dengan 5 karakter (just 5 bytes of file)

haduh udah hampir 4 bulan ane ga posting-posting lagi sibuk maen PB ampe lupa ngurusin nih blog :D
oke dah ane mau ngasih ilmu baru

yaitu


bikin hang windows hanya dengan 5 karakter, langsung aja cheki brottt !!

Code:
%0|%0

ketik diNOTEPAD trus save dengan nama terserah_anda.bat [harus extensi .bat] trus kalo yang brani silahkan dicoba .. ane sih pernah coba dan komputer/laptop anda akan bawel dengan munculnya peringatan memory 0x? yang error SETIAP SAAT. akibat lanjutnya ane ga tau ..

untuk pengembangannya silahkan digabung sama coding VB, C, Java, Perl, PHP, dan lain2 .. tentunya .BAT juga ..
buat yang hobi ngancurin server orang .. kalo nemu server IIS/windows yang udah ditanemin shell coba aja pake ini .. mungkin si server langsung !CRASH!

sumber : HN

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Colgate Coupons